Olahraga Di Pagi Hari

on Selasa, 16 Februari 2016
Menjaga kesehatan sangat penting dan diimbangi dengan berolah raga yang disesuaikan dengan tingkat kemampuan serta faktor usia orang tersebut, karena faktor usia juga mempengarui olah raga yang dapat dilakukan. Begitu juga untuk memilih jenis olah raga apa yang sesuai dengan kemampuan diri sehingga organ organ yang ada pada tubuh dapat diransang menyesuaikan dengan gerakan gerakan olah raga yang sedang dilaksanakan dan perlu diketahui bahwa sehat itu mahal.

Kesehatan merupakan salah satu faktor penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Oleh sebab itu kita tidak boleh meremehkan kesehatan badan kita. Banyak orang memiliki berbagai keluhan kesehatan akibat tidak memperdulikan kesehatan tubuhnya baik itu keluhan yang ringan hingga keluhan yang berat seperti: kegemukan, diabetes, penyakit jantung, masalah pencernaan, dan sebagainya.

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan diantaranya adalah: Olah raga, mengkonsumsi makanan bergizi, mengkonsumsi buah-buahan secara teratur, istirahat yang cukup, minum air putih yang banyak. Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi maka tubuh kita tidak akan mudah terserang penyakit, dimana berbagai makanan yang banyak mengandung gizi dan nutrisi tersebut dapat membantu mengeluarkan racun dalam tubuh kita khususnya pada bagian hati.

Yang terpenting juga olah raga yang dilakukan pada waktu pagi hari memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita. Beberapa kelebihan dari olah raga pagi hari :
  1. Meningkatkan nafsu makan
  2. Meningkatkan energi yang ada pada tubuh
  3. Mempertajam pikiran
  4. Dapat melawan stres
  5. Dapat menurunkan berat badan
  6. Tidur lebih nyenyak 


sumber : tonfeb.com

7 komentar:

Unknown mengatakan...

mbak, kalo uda olahh raga teratur tapi berat badan gak turun" malah namba stress yak apa? kasih solusinya dong mbak. makasih

Unknown mengatakan...

bahaya juga ya ternyata...

Unknown mengatakan...

bagus postnya

Unknown mengatakan...

good

Unknown mengatakan...

niceee

Unknown mengatakan...

baguss

Anonim mengatakan...

(y)

Posting Komentar